*

Cara Mengembalikan Akun Twitter yang di Tangguhkan (Suspended)

Bagaimana cara mengembalikan akun twitter yang kena suspended? mungkin cara yang saya pakai bisa berguna untuk anda yang mengalami hal yang serupa seperti saya, berikut cara yang saya pakai.

Kunjungi Twitter Help Center untuk mengisi form Permohonan
https://support.twitter.com/forms/general?subtopic=suspended


Langkah selanjutnya isi form permohonan pemulihan akun twitter

1. Regarding: Pilih Suspended Account
2. Subject: Account Suspended
3. Description of problem Isi dengan: ( Dear twitter, My account is suspended. I apologize if I am wrong in using twitter. but I don’t understand where is my fault that my account is suspended. I beg you to help me so that my account can be used again. thanks you very much.)
3. Full Name: Nama Anda di Twitter
4. Username: Username Twitter anda
5. Email address: Email pada akun twitter anda
6. Phone number: No Tlpon anda
7. Jika anda sudah yakin klik Submit


Setelah anda mengirim permohonan melalui form yang sudah anda isi di atas selanjutnya pihak twitter akan mengirimkan pesan ke email anda silahkan cek email, di dalam email tersebut akan di cantumkan pelanggaran – pelanggaran yang telah anda lakukan yang berakibat akun twitter anda di suspended.
Balas email tersebut dengan kata-kata bahwa anda tidak akan mengulangi cara tersebut yang menyebabkan akun twitter anda di suspended dan minta di pulihkan kembali, Jika anda bingung silahkan pakai Kata-kata ini untuk membalas pesan dari twitter tersebut.  
I apologize and I promise not to repeat the bad behavior.. Thanks a lot
Lalu klik Balas/Reply.

Selanjutnya tunggu beberapa hari, lalu Sign In ke akun twitter anda dan jika sudah tidak ada pemberitahuan seperti gambar di bawah ini, maka akun anda sudah bisa digunakan.





Catatan

Akun yang terkena suspended tidak akan pulih secara instant, butuh waktu 1-7 hari tergantung seberapa parah kesalahan yang telah anda buat sebelumnya, untuk pengalaman saya pribadi akun twitter yang terkena suspended dengan menggunakan cara di atas hanya butuh waktu 1 hari akun tersebut sudah pulih secara normal





0 komentar

Posting Komentar